Minggu, 01 Juli 2012

Rangkaian produk Hair-X Oriflame

Sejak bulan April, aku senang banget deh Oriflame mengeluarkan produk perawatan rambut terbaru yaitu Hair-X dan Hair-X Advance di bulan Juni kemarin.Produk ini cukup banyak jenisnya, tergantung dari kondisi rambut kita. Ada yang khusus Anti Ageing, Perawatan rambut berwarna, Rambut berketombe, hair styling, dsb. Kalau aku sendiri senang dengan perawatan rambut rontok.

Waktu bulan Mei, aku pakai Hair X Frizz Free Shampoo, sebenarnya sih aku mau beli yang daily care shampoo, salah order, hehehe. Waktu pertama liat shampoo ini wow! ukurannya terlalu gede,, secara aku pakai sendiri, kapan habisnya?? juga memang gak terlalu wangi kayak shampo yang dijual di pasaran. Cumaaaaa ternyata kalau keramas pakai shampoo ini alusss banget rambut, gampang disisir! aaah senangnyaaa,,, aku suruh adik-adikku pakai juga supaya rambutnya gak kusut. :)

Aku juga pesan Hair X Repair Therapy Overnight. Dipakai sebelum tidur, pagi-pagi habis bangun tidur dibilas, hasilnya, rambut sehat! sueer deeh,, ibuku aja sampai komentar: "rambutnya udah gak kering lagi, keliatan mana yang terawat, dulu gak begini"

Botolnya memang ga terlalu besar, tapi awet banget ternyata gak cepat habis.

Aku nunggu-nunggu kapan yaah Oriflame launch produk perawatan rambut rontok! Daan eeeng ing eeeng ternyata Juni kemarin Launch jugaa!! Hair X Advance! Senangnyaaa,, Langsung aku beli paket perawatannya: Shampo, Conditioner dan Hair Tonic.
Seperti biasa, shampoo nya jumbo, walaupun gak sejumbo yang pink itu. Memang gak selembut yang pink juga, cuma tetap lembut kok. Jadi shampoo ini membuat rambut kita lebih kuat dan keliatan penuh. Maklum rambutku tuh rapuh udah gtu keliatannya tipis di kepalaku yang gede ini.. :p

Yang aku bingung adalah Conditionernya, karena beda bangeet! kalau conditioner yang biasanya aku pakai dari merk pasaran itu bentuknya krim, dipakai setelah keramas, lalu dibilas. Nah! kalau yang ini bentuk nya foam (inget hair stylingku pas wisuda S1 Pancasila) Udah gitu, gak perlu dibilas. Makin bingung,, hahaha norak deh aaah! Yang penting fungsinya : melembutkan dan mengembalikan kekuatan rambut.

Yang paling favorit ku adalah... tadaaaaa Hair X Advanced Growth Reviver Hair Tonic yang merangsang pertumbuhan rambut!! huaaa senangnyaa secara rambutku mulai keliatan jarang-jarang! Takut banget botak!

Dengan perawatan rambut rontok oriflame ini + saran dari bu dokter kulit gimana supaya rambut gak rontok, aku berharap rambutku will be better.. amiiin.
Nanti aku share ya tips dari bu dokter kulit ku tips merawat rambut :)

4 komentar:

  1. sis, itu dalam jangja wakyu berapa hari pake hair tonic itu , rambut bisa tumbuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung rutinitas pemakaian mbak,, :) dan keparahan rontoknya

      Hapus
  2. wah aku juga pemakai oriflame dari pedicure dan medicurenya smpe kosmetik sebagian
    aku mau coba mba pke shmpoo oriflame bs g rmbut aq kembali setebal dlu ..
    kmren aku didatangi org oriflame sekalian bwt membernya jdi tambah diskon lagi deh

    BalasHapus