Kamis, 12 Juli 2012

Wisuda D3 Teknik Sipil Politeknik Negeri Jakarta Tahun 2010

Rasanya walaupun sudah posting foto-fotoku sewaktu Wisuda S1 di Universitas Pancasila kemarin, masih kurang afdol gitu kalo gak berbagi tentang bagaimana rasanya wisuda pertama kali dan mendapat gelar pertama kali di belakang namaku : Fadillah Putri Dirgahayu AMd. yaa walaupun sekarang jadi Fadillah Putri Dirgahayu, ST. Tetap rasanya pengalaman d3 ku di PNJ tercinta gak bisa dilupakan. Selain karena lebih lama belajarnya (3 tahun suka duka bersama) juga karena yaah ini yang pertama! yang pertama emang lebih sulit dilupain bukan? seperti cinta pertama gitu,, hehehe (curcol).

Waktu itu wisuda dibagi jadi dua hari. Hari pertama adalah Yudisium. Dresscodenya adalah batik dan bawahan hitam. Justru hari itu hari yang paling melelahkan, karena dipanggilin satu persatu, prosesi pindah kuncir dan foto-foto. Cuapeeeeek poooll!!! sampai sore acaranya. Karena sempat terpotong sholat Jumat. Tapi tetap yaa, bagaimanapun capeknya narsis nomer satu!

              





Biarpun heels bikin pediih, gaya teteeep... :)

Pas Hari kedua yang pakai toga dan kebaya aku gak begitu banyak foto. Kebanyakan fotonya beletek,gak bagus buat dipajang, hehehehe jadi aku pajang foto temen-temenku ajah yaaa :) :) Miss You All..

Makasi buat MJ yang udah bantuin buat kurva S dan Analisa Biaya Waktu :) Makasi sudah datang dan bawa bunga :) :) tapi bolos kerja! eeh ngak ding, pulang cepet hahahaha :)

             

 


Makasi buat Politeknik Negeri Jakarta, Teman-Teman Jurusan Teknik Sipil Program Studi Konstruksi Gedung, khususnya untuk Kelas Manajemen Konstruksi Angkatan 2007 (lulus 2010) kenangan manis, pait, asem, asin semua tetap menjadi kenangan yang indah.

Gak lupa aku ucapin untuk para dosenku yang baik hati, Bapak Kajur Pak Sidiq, Bapak Program Studi MK yang baik hati Pak Ketut, Pembimbing PKL dan TA ku yang saangat amat baiiik,, nilai PKL dan TA ku A loh!! Makasi pak Edy Pramono :) Pembimbing Bahasa Inggrisku Ma'am Eri yang sabar banget, gak pernah marah, diganggu dimanapun, kapanpun tetap senyum. Maam I miss you. Semua dosenku yang baik hati, tampat curhat anak-anak Bu Rita, Maam Siti, Wali Kelas Bu Darul, huaaa miss you all bapak dan ibu dosen.

Kangen juga sama Kopma PNJ, Perpustakaan Jurusan dan Pusat, Babeh tempay Fotokopi, Tukang Gado-Gado Langgananku, Bahkan Aku kangen BIPOL! (Bis Poltek) dan supirnya yang baik hati :) :) Gak lupa sama Pak Dadang dan Mbak Zuni..

Pokoknya Aku Kangen Semuaa!!! :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar