Selasa, 03 Juli 2012

Katalog Oriflame Terbaru - Juli 2012



Online Catalogue

Haai teman-teman.. bulan Juli itu bulan yang sibuk yaah? dari mulai sibuk liburan anak sekolah, menyiapkan tahun ajaran baru yang artinya kudu beli baju,buku, sepatu baru, ditambah lagi pertengahan bulan Juli 2012 ini merupakan awal bulan Ramadhan kan yah?? sibuk deh nyiapin sembako, bagi yang dagang dadakan bikin kue kering, baju lebaran dan masih banyak lagi, hmmm.. banyak pengeluaran yah?? yuk coba sampingan bisnis fleksibel oriflame! Liat deh Katalog Oriflame Terbaru Juli 2012 kereeen bangeet dan banyak diskonnya! 

Bagi yang mau liat Katalog Oriflame Terbaru Juli 2012, silahkan langsung klik aja gambarnya. 

Oriflame tau kalo bulan ini banyak banget pengeluaran, makanya, banyak banget diskonnya untuk bulan ini! Coba lihat ada yang diskon 20% bahkan sampai 60%, yang paling spesial adalah brushkit menurutkuu!! huaaa.. asik asik asiiik,,, :) yuuk intip ya temen-temen. 

Bagi yang sudah member, dapet harga member yaitu potongan 30% dari harga katalog!!! seru bangeet! tetap cantik di acara liburan, tahun ajaran baru dan lebaran! juga bisa menghasilkan uang! 

 Belum jadi member? tertarik jadi member? baca infonya disini yah: www.duniaputri.co.in bisnis online dan offline yang bisa dijalankan siapa saja dimana saja! Aku, mahasiswa, aja bisa!! :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar