Minggu, 31 Maret 2013

Saturday Night in The End of March 2013

Sabtu, 30 Maret 2013

Pagi ini aku punya jadwal untuk ikut tes EPT di LIA Pangadegan. Kemarin, hari Jumat seharian aku pingsan (baca: tidur seharian) bahkan pas @arbiansyach bbm ngajakin nge-gym bareng pagi-pagi aku gak liat sampe siang,,hehehe maaf ya bee... Thanks to my love @MJoeRio yang udah daftarin EPT sebelum berangkat kerja hari Kamis nya,, ^_^ 

EPT LIA Pangadegan diadakan setiap Rabu dan Jumat jam 08.30. Pendaftaran bisa dilakukan sehari sebelumnya atau hari-H pagi-pagi banget. Tapi berhubung aku gak bisa daftar sendiri, minta tolong deh didaftarin @MJoeRio yang rumahnya deket situ.. :) 

Aku berangkat dari rumah jam 6 pagi, naik Mikrolet 56 dari komsen, turun di kp.rambutan terus naik KOPAJA 57 turun di Stekpi, dari situ sebenarnya bisa langsung naik Mikrolet 02A turun depan LIA Pangadegan, tapi,,, aku dijemput dan dianter @MJoeRio hehehhehehe.. :) Sampai sana masih jam setengah 8 kurang! K-E-P-A-G-I-A-N! 

Setelah baca-baca sebentar, ke toilet 2x, ganti tempat duduk 3 kali, nonton gosip Eyang Subur VS Adi Bing Slamet, akhirnya ujianpun dimulai! Pertama kali masuk Auditorium, kesan pertama kali adalaaaaah,, SEMPIT! Ruangan ini lebih sempit dari Auditorium LIA GALAXY apalagi kalau dibandingkan dengan Auditorium LIA PRAMUKA! (ketara banget murid LIA nya,,hehehe)

Entah karena long weekend atau memang biasanya begitu, tapi pengawasnya hanya  2 orang. Karena jarak antar baris cukup dekat, Booklet nya dibagi A dan B selang seling. huuuh jangan ditanya aku bisa ngerjainnya apa ngak. Udah 6 bulan gak latihan Bahasa Inggris atau ngeliat soal bahasa inggris semenjak terakhir kali ngajar Bimbel dan TOEFL Preparation. Kecepatanku juga berkurang. Tapi isi aja salah atau bener gak tau, kali aja beruntung,, hehehhehe. 

Setelah selesai ujian tulisnya, aku nunggu untuk Interview - oral test. Disini aku agak bingung, karena Interview ada di urutan paling akhir dari ujian (bersamaan dengan writing bagi yang mengambilnya -dengan extra cost tentunya) dan Interview merupakan optional (boleh di ambil boleh nggak).  Kalau EPT di LIA pramuka interview di awal, pengujinya pun banyak,, sekitar 5 - 6 orang baru kemudian test tertulisnya. Walaupun memang, nilai Oral test ini hanya ditulis di sertifikat EPT tanpa dijumlahkan dengan tes tertulis (gak ngaruh ikut apa ngak). Tapiii.. berhubung itu Rp. 225.000,- udah termasuk interview, gak mau rugi doooong! udah bayar gak diambil! sekalian mau ngetes sih kemampuan aku sampai mana! hehehehhe.

Dari sekian banyak pertanyaan, ada satu pertanyaan yang aku gak ngerti karena satu vocab "detaliation" atau apaa gitu,,, dengan muka tembok jawab ajaa! pura-pura yakin,.hahahha *nasib* . Bagaimanapun, saya selalu merasa hommy di LIA, hahahahahha.. :D

Selesai Solat, Pulang dari LIA, dijemputt.. yeeeeaaay! mampir dulu dong ke Mall Kalibata, jarang-jarang hari sabtu ketemu. Makan di hokben, terus muter-muter di Matahari nyari sepatu yang empuk (berhubung aku curiga kena plantar fascia-alasan ganti sepatu). Setelah bimbang, dapet juga,,, :) 

Sepatu Baru
Sepatu Baru


Emang siih modelnya bukan model anak muda. Tapi aku udah gak kuat menderita sakit tumit, model gak penting, yang penting enak dipake! warnanya bagus, merah maroon. Hampir aja diambil ibu.

Pulang dari Kalibata, langsung dianter ke rumah, sepanjang jalan anehnya kita berdua ngantuk banget,, berapa kali berhenti. Pulang langsung tepar... kasian @MJoeRio yang harus balik lagi ke pangadegan, sampai harus dua kali berhenti katanya... huhuhu,, Anyway, thanks a lot My dear.. :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar