Sabtu, 23 Maret 2013

Relawan Goceng: Siapapun bisa ikut berkontribusi terhadap bencana

Yang Muda yang peduli! Aksi peduli bencana Rp.5000/bulan saja!


Bencana Alam
Banjir 

Siapapun pasti tidak mengharapkan terjadinya bencana bukan? tapi pasti selalu saja ada bencana yang terjadi di tanah air dan belahan bumi lainnya seperti banjir, tanah longsor, angin badai, ataupun bencana kemanusiaan lainnya. Apa sih yang bisa kita lakukan? Selain berdoa saja tentunya..


Untuk teman-teman yang tidak mampu, tidak ingin atau tidak boleh sama ortu menjadi relawan bencana dan kemanusian secara langsung turun ke lapangan, bisa kok dengan berdonasi semampunya, se ikhlasnya, walaupun dengan nominal yang sangat kecil yaitu Rp.5000/bulan!

Gimana caranya? saat ini ACT - Aksi Cepat Tanggap meluncurkan program Relawan Goceng yaitu dengan ikut berkontribusi Rp. 5000 /bulan saja, teman-teman dapat meringankan derita saudara-saudara kita yang terkena musibah. Bukankah sangat indah berbagi? jadikan diri sendiri bermanfaat bagi orang lain tanpa melihat suku, agama, bangsa ataupun bahasa.

Gausah ragu untuk jadi Relawan Goceng, yang penting keikhlasan kita berdonasi itu paling gak SOLUSI meringankan beban mereka. Coba kalau kalian sedang terkena musibah, sekepal nasipun rasanya sudah meringankan beban kita kan?

Bagaimana caranya untuk menjadi pribadi cepat tanggap Relawan Goceng Rp.5000/bulan untuk korban bencana alam dan kemanusiaan yang dikelola ACT - Aksi Cepat Tanggap?



Bencana Alam
Banjir - Bencana Alam

RG(spasi)0010(spasi)Nama(spasi)ALAMAT (spasi)No.KTP

kirim ke 0853 3000 6000.

Transfer Rezeki Goceng mu ke Rekening Yayasan Aksi Cepat Tanggap BSM 7070716512

Jangan cuma ngomong kalau kamu peduli dengan Bencana Alam, Buktikan dengan aksi nyata! :)


Untuk info lebih lengkap, silahkan cek timeline twitter 

Relawan Goceng : @Relawan_Goceng  
ACTForHumanity : @ACTforhumanity

atau kunjungi situs resmi ACT - Aksi Cepat Tanggap di www.act.or.id +actforhumanity untuk mengetahui program kontribusi bencana alam dan bencana kemanusiaan lainnya dengan cara yang mudah.

Insya Allah dana yang tersalurkan dapat bermanfaat bagi korban bencana di tanah air dan mancanegara.

Relawan Goceng " Aksi Kepedulian yang gak sekedar ngomong dari anak-anak, remaja dan keluarga Indonesia"






إِنَّ اللَّهَ لَا يَظْلِمُ مِثْقَالَ ذَرَّةٍ ۖ وَإِنْ تَكُ حَسَنَةً يُضَاعِفْهَا وَيُؤْتِ مِنْ لَدُنْهُ أَجْرًا عَظِيمًا

Sesungguhnya Allah tak menganiaya seseorang walaupun sebesar zarrah, & jika ada kebajikan sebesar zarrah, niscaya Allah akan melipat gandakannya & memberikan dari sisi-Nya pahala yg besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar