Jumat, 08 Maret 2013

Dapatkan Koleksi Eksklusif Dari DEMI MOORE sekarang!

RASAKAN GEMERLAP HOLLYWOOD BERSAMA KOLEKSI KARPET MERAH INI!! 

Haiii teman-teman sekalian,, apa kabar?? mau tau promo oriflame terbaru? Promo Rekrut Oriflame Terbaru? Mau punya Bisnis Sambilan / Bisnis Online yang bisa dikerjain di rumah?? INI TEMPATNYA!!! ORIFLAME BERSAMA DBC NETWORK

Buat kamu yang mau bergabung, atau sudah bergabung bersama oriflame, simak promo menarik dari Oriflame Periode Maret 2013 ini yukzzz!! dijamin GAK RUGI bisnis Online Sambilan Bersama Oriflame :) 
  

Mau tau caranya?? Gampang!!
  
1. PROMO BERGABUNG MENJADI MEMBER

Bergabung bersama Oriflame sekarang dan dapatkan tas eksklusif dari Demi Moore senilai total Rp. 1.325.000,- GRATIS!
Cara Bergabung
          
  Welcome Program

 Cara Mendapatkan Produk Welcome Program Anda!! 


KETENTUAN:
  • Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp. 200.000,- di bulan berikutnya.
  • Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang BERNILAI SAMA apabila stok tidak tersedia
  • Flyer dijual dengan kode
    - Rekrut 571256/10 pcs @Rp.10.000.-
    - Sponsor 571206/10pcs @Rp.5000.-

     
Nah!udah tau kan caranya! Ini dia bisnis yang banyak banget hadiahnya!Bisnis Online , Bisnis Sambilan Buat Siapa Aja! Ada yang Berminat? GABUNG SEKARANG KLIK DISINI

2. PROMO BAGI SPONSOR
Buat teman-teman yang baru bergabung, tapi lagi gak ada promo, tenaaang,, Oriflame kasih promo juga buat para sponsor, Rekrut jadi Lebih MUDAH deeh!!
DAPATKAN PRODUK DEMI MOORE SENILAI Rp. 1.196.000 GRATIS!
Rekrut 3 orang, dan dukung mereka meraih Welcome Program step 1 dan dapatkan POWER RED BUSINESS BAG, GIORDANI GOLD JEWEL LIPSTIK, dan LOVE POTION EAU DE PARFUME senilai Rp. 1.196.000.- GRATIS!!!


Cara Mendapatkannya:

    • Rekrut 3 orang dan dukung mereka agar mencapai kualifikasi Welcome Program Step 1, dan dapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick, Love Potion Eau de Parfum serta Power Red Business Bag GRATIS!
3xWP1

    • Rekrut 4 orang dan dukung mereka agar mencapai kualifikasi Welcome Program Step 1, dan dapatkan Giordani Gold Jewel Lipstick, Love Potion Eau de Parfum, Power Red Beauty Case serta Power Red Business Bag GRATIS!
4xWP1

Ketentuan
  • Berlaku bagi sponsor yang memiliki new recruit yang bergabung dan memenuhi kualifikasi Welcome Program step 1 selama periode program (1 - 31 Maret 2013).
  • Peraih kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk setelah melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000,- di bulan April 2013
  • Oriflame berhak untuk mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia.
  • Flyer dijual dengan kode:
    - Rekrut: 571256 / 10pcs @ Rp.10.000,-
    - Sponsor: 571206 / 10 pcs @ Rp.5000,-
Tertarik Bergabung Bisnis Online Sambilan yang bisa dikerjakan oleh siapa saja? Banyak Bonusnya, Banyak Promonya, Dan Udah Pasti Untungnya?? yuk Gabung Bersama Kami Consultant Oriflame DBC NETWORK??? :)
 


 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar