Senin, 01 April 2013

Last Sunday in The End of March 2013

Minggu, 31 Maret 2013

Artikel terkait : Saturday Night in The End of March 2013 (gak bersambung, tapi nyambung!) ^_^


Setelah sabtu tepar karena ngantuk banget, Minggu ini lebih seger doong,, Bangun pagi, mandi pagi, sarapan, nonton, sempet tidur lagi!!! hehehehhehe.. 

Rencananya sih @MJoeRio ngajakin ke Cileungsu hari ini jalan-jalan, cuma berhubung cuaca terik dan panas banget, gak jadi deh.. akhirnya kita ke TAMINI SQUARE. 

Dijemput jam 11 kurang (bawa oleh-oleh asinan,, yummy!!!! ^_^ thank yooouuu! ) yang aku simpen di kulkas. Sampai sana jam setengah 12, kita langsung cabs ke KFC, lapeeer booo.. hausss.. Kali ini aku nyobain Pokkits :p 

Habis itu Sholat Zuhur di Masjid rooftop, benar-benar siang yang panas. Trus kita mutusin untuk nonton film di 21 (di TAMINI masi 21 loh!) Dipilih lah studio 1 G.I Joe  jam 14.30 . Kelamaan si nunggunya, tapi berhubung kita berdua anti nonton film lokal yang gak tau bagus/gaknya, jelas/gaknya. 

GI JOE
21 TAMINI SQUARE TICKETS

Sempet duduk-duduk di dalem lounge bioskop sampai akhirnya bosen, kita keluar jalan-jalan. BELANJA? gak mungkin, karena aku paling gak suka belanja pake acara nawar, gak bisa nawar booo.. Mau jalan ke Ramayana, eeeh tutup. Akhirnya kita muter-muter, sempet liat Springbed lucu, batik lucu, dress lucu,, hehehehe.. Masuklah ke TOKO GUNUNG AGUNG. I love Books so Much! liat novel segitu banyak, rasanya pengen dibeli semua.. dari teenlit sampai kisah ramayana, pengeeeen bangeet! eling puut eliiing... 

Kalap ngeliat Sherlock Holmes, tapi lupa udah beli yang mana. Karena banyak banget novel sherock holmes yang isinya sama beda cover. Pas lagi muter-muter, dapetlah Sherlock Holmes tapi bukan karya Sir Arthur Conan Doyle, tapi Laurie R. King. Kisah yang diangkatpun tidak biasa, yaitu Maria Magdalena. Inget novel DA VINCI CODE karya DAN BROWN yang juga mengisahkan tentang Kontroversi Maria Magdalena, akhirnya aku beli novel ini. Juga pengen tau si, seru gak karya King :)

Terus setelah muter-muter gak jelas, bayar buku, kita keluar toko, masuk lagi deh bioskop! PENUH! akhirnya duduk di bawah.. terus foto buku baru dulu,,,

Laurie R King
A Letter of Mary - Laurie R. King
Kebiasaanku kalau punya buku baru, aku tanda tangan, sekalian deh, minta tangan Mas Jo,,hehehhehe

Waktunya masuk bioskop!! Sebenernya aku lupa GI JOE pertama tentang apa, cuma tetep keren nih film. Ninja, berantemnya, Pemandangannya, Efek-efeknya. Keren.. Sayang gak yang 3D, pasti bagus kalau 3D.. Aku yang notabene gak suka film tembak-tembakan, tetep bisa menikmati kok :) :) ada sedikit scenes lucu nya :D So, this is recomended film! 

Mau pulang, baru sampai ramp, widiiiih hujaaaan!!!!! gak bawa jas hujan,, akhirnya kita nerobos hujan deh. Kalau nunggu berhenti gak pulang-pulang nanti.. :( sempet berhenti 3 kali karena deras banget. Sepatu baruku basah!!!! ( baca:  Saturday Night in The End of March 2013 ) 

Sampai Jatiwarna, sudah agak reda, aku ngelihat pelangi... sampai tepuk tangan loh ngeliat pelangi!langka banget bisa liat pelangi full setengah lingkaran!!! sampai rumah kuyup. @MJoeRio ganti baju dan sendal dulu, jaket basahnya ditinggal di rumah.. Take Care ya dear,,jangan sakit karena kehujanan pas pulang... 

^_^ I have a great March! How About You?? 

WELCOME APRIL!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar