Rabu, 03 April 2013

KOMIK DETECTIVE CONAN VOLUME 72

Hai!!! ketemu lagi dengan salah satu penggemar Detective Conan disini. Kalau sebelumnya aku sudah cerita soal Komik Detective Conan volume 71 , sekarang mau cerita sedikit tentang Komik Detective Conan volume 72 nya nih,,, :) kalau mau cerita banyak, BACA SENDIRI yaa.. hehehe kalau mau pinjem, bayar! hahahaha *kidding

ini penampakan buku komik Detective Conan Volume 72 :
Komik Detective Conan
Detective Conan Volume 72


Judul buku  : Detective Conan Volume 72 
Pengarang  : Aoyama Gosho
Penerbit      : PT. Elex Media Komputindo
Tahun terbit di Indonesia : 2013
Original Japanese edition published by SHOGAKUKAN

maaf kalo foto penampakannya agak pecah, maklum, fotonya pake hp! udah gak sempet lagi nyari kamera, pengen langsung cepet-cepet baca terus share! ^_^

Total FILE (bab) yang ada di komik Detective Conan 72 ini ada 11 (sebelas). 

Detective Conan 72 File 1 itu merupakan lanjutan dari Komik sebelumnya Detective Conan 71 , yaitu berlatar di London. Seperti komik Detective Conan 71, Volume 72 ini kita juga dapat melihat sosok Shinichi Kudo sebentar -berkat pil percobaan Ai Haibara tentunyaa- :p Juga ada penampilan orang tua Shinichi Kudo..hihihihi..

Detective Conan 72 File 2 sampai File 4 itu tentang Conan dan kelompok detective cilik yang terkena masalah dengan 2 penjahat. (lagi-lagi.. :( bukannya gak suka, tapi kalau bersama detektif cilik agak enteng kasusnya)

Detective Conan 72 File 5 sampai File 7 itu tentang kasus pembunuhan di sebuah sekolah seperti biasa dengan motif balas dendam. (menurutku ini kasus biasa banget, bahkan mirip dengan kasus di volume-volume sebelumnya, trik dan pengetahuan barunya pun hampir gak ada, hiks...)

Detective Conan 72 File 8 sampai File 10 lagi-lagi tentang Detektif Conan dan Kelompok Detective Cilik... (aku mulai merasa akhir-akhir ini agak membosankan..huffffttt...)

Detective Conan 72 File 11 tentang kasus sang penjaga waktu yang bersambung ke Volume 13 nantinya.. (aku berharap komik berikutnya akan lebih seru dengan kasus ini! Hopefully)

Aku suka dengan kisah misteri detektif yang dikemas dengan apik karena ada sisi romantisme, komedi, logika, pengetahuan, games, sosial, agama, dll. Termasuk kenapa ku jatuh cinta dengan serial Detective Conan ini. Tapi, entah kenapa, makin kesini kok pengetahuannya makin berkurang? kasusnya semakin ringan dan mudah ditebak. Juga terlalu singkat. Agak gak seru... *penonton kecewa* 

Berharap sih, mau seberapa panjang komik Detective Conan ini dibuat nantinya gak akan menghilangkan esensi misteri detektif yang seru dan menegangkan namun dibungkus dengan rapih dan lucu. GO GO GO SHINICHI! GO GO GO CONAN!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar