Rabu, 06 Februari 2013

KOMIK DETECTIVE CONAN VOLUME 71

Komik Detective Conan
Detective Conan 71
Setelah menunggu sekiaaaan lamaa (udah kaya lagu ridho roma) akhirnya komik detective conan 71 yang aku tunggu-tunggu pun terbit. Sehabis karaokean sama temen-temen di pondok gede, langsung masuk Gramedia Pondok Gede, tanpa babibu langsung masuk ke area komik dan langsung ambil Detective Conan 71 nya, kemudian bayar!

Saya bukan seorang komik mania, komik yang saya beli secara rutin ya cuma Detective Conan ini! Saya lebih suka novel komedi romantis terjemahan, Harry Potter, dan novel detective seperti Sherlock Holmes dan Agatha Cristie.. Tapiii komik Detective Conan gak bisa dilewatin gitu ajaa,,,!!

Sampai rumah, langsung saya baca doong... Bagian pertama tentang Grup Detektif cilik di sekolah SD Teitan nyari video, di permanis dengan membantu seorang polisi mencari cinta... Memang kurang seru, gak ada kematian atau teror... Bagian kedua tentang Conan, Ran, Kogoro, Profesor Megure jalan-jalan ke London . Di Detective Conan Volume 71 ini sempet muncul sinichi loooh!!! Reli kasus di bagian 2 ini cukup panjang, karena London merupakan tempat favorit Sinichi,, maklum, tempat kelahiran novel karya Sir Arthur Conan Doyle yaitu Sherlock Holmes. 

Bagi pengikut setia Sherlock Holmes, ada juga kasus-kasus dan kutipan-kutipan dari Sherlock Holmes sebagai kunci kasus yang ditinggal pelaku dengan sengaja di Landmark kota London!

Sayangnya niiih,, belum selesai kasusnya dikupas, udah keburu habis,, harus nunggu lagi deh buat cari Detective Conan volume 72.

Menurutku niih, komik Detective Conan Volume 71 ini cukup mengecewakan, karena cuma ada 1 kasus berat, dan itupun gak kelar,, (Bagian 1 pas detektif cilik, cuma pemanis)... hiks hiks,, yaaah,, semoga Komik Detective Conan Selanjutnya lebih seru yaaa!!

Ada yang mau beliin edisi selanjutnya buat aku???? ditunggu loooh :) :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar