Selasa, 26 Juni 2012

Gentleman's Dignity - Drama Korea



Aaaah, drama korea yang satu ini sumpah lucu bangeet! kesan awalnya si memang agak gimana gitu, maklum  para pemainnya bukan flower boy atau boyband gitu, agak berumur yah, tapi, Gentleman's Dignity ini dijamin gak mengecewakan!
Ditayangkan bulan Juni 2012 ini setiap Sabtu-Minggu malam bersamaan dengan jam tayang tayang Time Slip Dr. Jin. Kalau aku tinggal di korea pasti bingung mau nonton Time Slip Dr. Jin atau Gentleman's Dignity ya? karena dua duanya bagus bangeet! Kalau Time Slip Dr. Jin adalah drama semi sageuk (bercerita tentang jaman sejarah korea di Joseon), Nah Gentleman's Dignity ini benar-benar modern loh! Liat aja gadget gadgetnya, mobil nya, huaaa iriii! yang bikin nyesek adalah dengan entengnya para pemain melempar, menginjak, membanting bahkan menyiram gadget yang kayaknya mahal ituuu! huaa bahkan ada satu adegan yang mobil kerennya sengaja ditabrakin.. hiks :( :( berapa ya dana buat drama korea itu??

Gentleman's Dignity bercerita tentang 4 laki-laki modern yang bersahabat sejak masa sekolah sampai saat usia mereka sekarang 40 tahun (amaze!). Dengan masalah pribadi masing-masing yang mencari cinta, ada kelucuan tersendiri.



Kim Do Jin, seorang arsitek tampan kaya raya namun tidak percaya pada pernikahan, yang mengalami cinta pada pandangan pertama pada Seo Yi Soo seorang guru etika. Namun ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan karena guru Seo jatuh cinta pada kakak dari bekas muridnya yaitu Im Tae San. Namun guru Seo juga mengalami cinta bertepuk sebelah tangan karena Tae San merupakan pacar sahabatnya - yang juga merupakan teman 1 rumahnya- Hong Se Ra.

Belum Lagi seorang duda tampan yang bekerja sebagai pengacara Choi Yoon yang dikejar kejar oleh Im Maeri (adik dari Im TaeSan) . Maeri sangat jatuh cinta pada Yoon Oppa nya ini, namun sepertinya Taesan tidak setuju, dan pengacara Yoon juga gak mau ambil risiko merusak persahabatan, padahal kayaknya sih dia juga cinta sama Maeri.

Laah ini yang paling ngeselin sekaligus lucu! dari 4 sahabat Lee Jung Rok paling playboy, yang menikah dengan Park Min Sook yang lebih tua dari nya namun kaya raya! bayangin aja, punya banyak toko dalam 1 jalan. 1 jalan itu punya dia semuaaa... Namun Min Sook ini ingin sekali cerai dari Jung Rok karena gak tahan melihat suaminya genit sama banyak perempuan! Tapi perceraian ditentang oleh 3 sahabat lainnya, karena kantor tempat mereka bekerja, merupakan gedung milik Min Sook. Kalau Jung Rok bercerai, otomatis mereka akan ditendang dari gedung itu. huaaa lucu deeh pokoknyaa!! nonton yaa teman-teman. Bagi yang mau nonton online seperti aku, nih aku kasi link nya. 

Gentleman's Dignity Episode 11
Gentleman's Dignity Episode 12
Gentleman's Dignity Episode 13
Gentleman's Dignity Episode 14
Gentleman's Dignity Episode 15
Gentleman's Dignity Episode 16
Gentleman's Dignity Episode 17
Gentleman's Dignity Episode 18
Gentleman's Dignity Episode 19
Gentleman's Dignity Episode 20 

2 komentar:

  1. Penggemar Korea ni ya jenk.... maen ke kantongmasadepan.blogspot.com yaa...

    BalasHapus
  2. iya mbak,, dan masih banyak drama korea lainnyaa,,heiheiheihi

    BalasHapus