Selasa, 28 Agustus 2012

Lebaran 2012 dan favoritku!

Hai hai haaii.. apa kabar?? Bagaimana puasanya? insya allah lancar yah, setelah bulan ramdhan, perkenalkan saya mengucapkan: Taqaballallahu Minna Wa Minkum, semoga saya dan sahabat sekalian dapat bertemu Ramadhan tahun depan. Aku mau cerita niiih,,,

Lebaran kemarin ngapain ajaah?? aku doong gak ngapa ngapaiiin! hahahahahha
Kampung? ayah, ibu, nenek, om, tante yang terdekat semua berada di Jabodetabek lahir juga di Jakarta semua! yaah eyang emang asal Jawa Timur, tapi jarang juga ke Jawa. So, kita mengisi liburan puanjaaang dari 19 - 25 Agustus ini yaa biasa ajaa! paling banter ke mall.



ini foto hari pertama lebaran, disuruh pake gamis biar samaan, padahal tadinya kostumnya jeans :p


Lagi menyingkir duduk di belakang soalnya banyak tamu, tetep eksis.. lihat make up? natural! pake makeup Oriflame looh :p teteep promosiii,, 


Makanan lebaran khas buatan eyang.. yummy! ketupat, sayur pepaya (yang ini aku gak doyan, karena udah tau itu pepaya!), rendang, krecek, acar, gulai ayam, krupuk! nambaah nambaah! 

Masak apa ajaa?? Hampir ga ada! hari pertama udah cusss ke rumah eyang, jadi, seperti lebaran sebelumnya, yaa ngabisin makanan di rumah eyang aja deh :p . Untungnya walaupun gak punya kampung, sempet juga ke kampung orang, mengunjungi kampung orang.. hihihihi


Hari kedua lebaran, persiapan mau ngunjungin kampung orang.. nungguin eyang yang masih siap-siap, kita berfotoo!! tebelin alis, sama garis mataa,,, supaya ga keliatan terlalu sipit :p



Ngunjungin Kebun Warso, aku sama eyang gak turun dari mobil, maless.. mending sarapan sambil ngobrol.. lapar mengalahkan segalanya bung! hehehehe :D


Sebelum ke rumah tuan rumah, kita mampir ke Halimun di Sukabumi dulu, main air, brrrrr.. dinggginnnnn.. gak bawa baju ganti tapi di cipratiin air.. pakai baju basah sampai malem.. :p

Pulangnya muaceeet bangeet,, sampai Klender jam 11 malem (dari sukabumi maghrib), ga nginep di Klender, langsung pulang ke rumah, sampai setengah satu, abis itu zzzzz....

Waitss.. aku mau share berbagai produk yang ada di tasku selama lebaran! supaya gak kalah heboh sama sodara, tapi juga gak menorr.. :p

Chiffon Deodorising Body Spray
Chiffon Deodorizing Body Spray Oriflame!
Seneng banget pake deodorant spray ini, semprot dikiit,, bebas bauu seharian! wangi lagi,,kudu pake!

Felicity Eau de Toilette
Felicity Eau De Toilette EDT
Ini parfume yang enaaaak bangeet wanginyaa! aku lebih suka ini daripada midnight pearl :p

Nah,, walaupun aku gak bisa make up, punya ini kudu.. lengkap deh :p
yang dipake cuma lipglossnya sama shadow warna hitam buat ngebentuk alisku yang tipiss dan ngebentuk garis mataku yang sipit.. (lebih bagus, daripada harus ngegambar alis,paling ga bisa!) hehehe,,

Udah deeh,,, ini produk Oriflame Favorite ku! kemana aja di hari lebaran gak boleh mati gaya! gak bisa dandan? minta dandanin!kaya aku,, modal perlengkapan aja :p tapi?? suksesss :p awet sampe sore :)

Aku tunggu cerita kalian teman-temaan,,, :D

Salam ceria dari Putri :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar